Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga Champions 2012

Thursday, April 05, 2012
Description: Informasi Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Semifinal Liga Champions RCTI 2012 | Rating: 4.5 | Kapan Pertandingan semifinal Liga Champions 2012 berlangsung? Pertandingan final ini Well, pada postingan kali ini beritamandiri akan sedikit membahas tentang jam tayang atau jadwal siaran langsung semifinal Liga Champions 2012 Secara lengkap. Chelsea akhirnya melangkah ke semifinal usai menang 2-1 atas Benfica di Stamford Bridge. Kemenangan itu membuat The Blues lolos dengan aggregate 3-1 atas wakil Portugal yang bermain dengan 10 orang sejak menit ke-40 itu.

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga Champions 2012

Sementara itu, Madrid lolos setelah meluluhlantakkan APOEL lewat aggregate 8-2. Dalam dua kali leg, skuad arahan Jose Mourinho itu tampak terlalu tangguh untuk APOEL, yang menghadirkan kejutan setelah menyingkirkan Olympique Lyon di babak perdelapanfinal. Pada Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga Champions 2012 Madrid bakal menghadapi Bayern Munich, yang menggenggam tiket ke semifinal setelah menyingkirkan Olympique Marseille. Kedua tim terakhir bertemu di semifinal pada musim 2000/2001. Bayern unggul pada pertemuan terakhir itu. Setelah menang 1-0 di Santiago Bernabeu, Die Roten melanjutkannya dengan kemenangan 2-1 di Olympic Stadium. Bayern pun keluar sebagai juara di akhir musim itu.

Well, berikut kami akan berikan informasi jadwal pertandingan semifinal Liga Champions 2012 yang akan disiarkan lagsung di RCTI.

Jadwal Pertandingan Semifinal Liga Champions 2012

Leg I (17-18 April waktu setempat)
Bayern Munich vs Real Madrid
Chelsea vs Barcelona

Leg II (24-25 April waktu setempat)
Barcelona vs Chelsea
Real Madrid vs Bayern Munich

Nb: Waktu siaran langsung di RCTI Menyusul

Well, Jadi itulah seputar Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga Champions 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.
Previous
Next Post »
0 Komentar