Hasil Liga Champions Bayern Muenchen vs Real Madrid Tadi Malam

Wednesday, April 18, 2012
Description: Hasil Liga Champions Tadi Malam 18 April 2012 Bayern Muenchen vs Real Madrid | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Hasil Liga Champions Bayern Muenchen vs Real Madrid Tadi Malam pada tanggal 18 April 2012? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang informasi pertandingan tadi malam di RCTI yaitu Hasil Liga Champions Bayern Muenchen vs Real Madrid. Jalannya pertandingan antara Bayern Muenchen vs Real Madrid memang sangat menarik untuk di tonton.

Hasil Liga Champions Bayern Muenchen vs Real Madrid Tadi Malam

Hasil Liga Champions Bayern Muenchen vs Real Madrid, Tuan rumah Bayern Muenchen menumbangkan tim raksasa Spanyol, Real Madrid, pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Munich, Jerman, Rabu (18/04/2012) dini hari WIB tadi dengan skor 2-1. Hasil Liga Champions Bayern Muenchen vs Real Madrid dan Pertandingan berlangsung menarik. Kedua tim saling menyerang, diwarnai dua-tiga kali perseteruan pemain, dan hujan kartu kuning. Mario Gomez mencetak gol penentu pada menit ke-89, satu menit sebelum usainya waktu normal pertandingan. Madrid tertinggal 1-0 pada menit 17 di babak pertama melalui gol Ribery, lalu membalas melalui gol Ozil pada menit ke-53 di babak kedua, buah dari kerja sama dengan Cristiano Ronaldo.

Well, Jadi itulah informasi seputar Hasil Liga Champions Bayern Muenchen vs Real Madrid yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar