Video Pertandingan Chelsea vs Barcelona Leg 1

Thursday, April 19, 2012
Description: Video Pertandingan Liga Champions Tadi Malam 19 April 2012 Chelsea vs Barcelona | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi dan ingin melihat cuplikan siaran ulang Video Pertandingan Chelsea vs Barcelona di leg 1 Liga Champions? Wel,, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan memberikan rekaman ulang pertandingan seru dalam ajang Liga Champions pada babak semifinal ini yang berupa Video Pertandingan Chelsea vs Barcelona pada Leg 1 yang berlangsung sangat seru.

Video Pertandingan Chelsea vs Barcelona Leg 1

Hasil Akhir pagi dini hari tadi menjadi milik tuan rumah Chelsea, karena pada leg pertama semifinal liga champions yang digelar Stamford Bridge, Rabu (18/4) malam Chelsea dapat meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Video Pertandingan Chelsea vs Barcelona, Sang Promotor Drogba tampil gemilang. Dia mencetak gol yang membuat Chelsea menaklukkan keperkasaan Barcelona 1-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions. Kedua tim bermain ngotot pada menit-menit awal. Meski bermain sebagai tim tamu, Barcelona mengambil inisiatif untuk mengendalikan permainan. Pertandingan tersebut sangat ketat dan banyak sekali peluang terciptanya gol baik Chelsea maupun Barcelona sehingga memungkinkan pemain banyak yang sering melakukan kesalahan. Video Pertandingan Chelsea vs Barcelona bisa anda lihat selengkapna,,cekidot..




Video Pertandingan Chelsea vs Barcelona

Well, Jadi itulah informasi seputar Video Pertandingan Chelsea vs Barcelona yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar