Video Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid Leg 1

Wednesday, April 18, 2012
Description: Video Pertandingan Liga Champions Tadi Malam 18 April 2012 Bayern Muenchen vs Real Madrid | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi dan ingin melihat cuplikan siaran ulang Video Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid di leg 1 Liga Champions? Wel,, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan memberikan rekaman ulang pertandingan seru dalam ajang Liga Champions pada babak semifinal ini yang berupa Video Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid pada Leg 1 yang berlangsung sangat seru.

Video Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid Leg 1
Baca Juga: Hasil Liga Champions Bayern Muenchen vs Real Madrid

Real Madrid harus mengakui keunggulan Bayern Munich setelah kebobolan di menit-menit kahir pertandingan. Madrid jelas kecewa, namun Iker Casillas mengingatkan bahwa kesempatan mereka masih terbuka lebar dan anda juga bisa melihat Video Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid. Bayern Muenchen unggul di menit ke-16, ketika buruknya pertahanan Madrid dalam mengantisipasi sepak pojok berujung pada bola liar yang langsung disambar Franck Ribery. El Real kemudian berhasil menyamakan kedudukan lewat sepalan Mesut Oezil di menit ke-53. Die Roten yang tak mau ditahan imbang di kandang sendiri lantas mengurung pertahanan Madrid di menit-menit akhir laga. Setelah beberapa kali peluang gagal, sebuah umpan silang Philipp Lahm di menit ke-89 akhirnya bisa diselesaikan dengan baik oleh Mario Gomez. Semua fuelp pertandingan ini bisa anda lihat dalam Video Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid.





Well, Jadi itulah informasi seputar Video Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar