Berita Organ Tubuh TKI Diambil di Malaysia Update

Friday, April 27, 2012
Berita Organ Tubuh TKI Diambil di Malaysia - Mungkin kedengarannya ini lelucon, Saya binggung sebenarnya mau nulis apa karena saya bukan penulis. Akan tetapi disini saya sangat emosi sekali sebagai bangsa Indonesia karena saudara kita sebangsa dan setanah air menjadi korban yang sangat biadab di Malaysia. Berita Organ Tubuh TKI Diambil di Malaysia salah satu berita yang lagu hot di minggu ini. Pada postingan ini beritamandiri akan mencoba menelusuri berita yang sebenarnya tentang kejadian yang tidak manusiawi ini dan harus di tindak sangat tegas.

Berita Organ Tubuh TKI Diambil di Malaysia Update

Berita Organ Tubuh TKI Diambil di Malaysia, Kematian tiga Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Malaysia dinilai tidak wajar, pasalnya setelah adanya penembakan dari pihak polisi malaysia terhadap TKI dengan alasan melakukan kejahatan dinilai sangat tidak manusiawi. Coba bayangkan, setelah TKI itu ditembak konon kabar yang beredar organ tubuh TKI tersebut hilang yang katanya dipakai buat praktek mahasiswa. Adalagi kabar yang berkembang dimedia mengatakan Organ TKI yang Hilang di malaysia tersebut memang sengaja untuk memperpanjang atau membuat panas masalah Indonesia dengan Malaysia. Sungguh hal yang BIADAP untuk kita smua yang membaca Berita Organ Tubuh TKI Diambil di Malaysia. Kabar yang beritamandiri update Ada dugaan bahwa pembunuhan ketiga TKI itu merupakan korban perdagangan organ tubuh manusia.

Pembunuhan terhadap pahlawan devisa negara oleh polisi Malaysia bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, terjadi tahun 2010 lalu, menimpa para buruh migran asal Sampang, Madura, Jawa Timur. Nah, itulah seputar informasi tentang Berita Organ Tubuh TKI Diambil di Malaysia Update dari beritamandiri. Bila pemerintah tidak tegas, kabar di berbagai komentar forum mengatakan akan ada pembantaian terhadap warga malaysia di Indonesia oleh kalangan yang menamakan Cincang Malaysia!!!
Previous
Next Post »
0 Komentar