Video Barcelona vs Chelsea Leg Ke 2 Tadi Malam

Wednesday, April 25, 2012
Description: Rekaman Cuplikan Video Barcelona vs Chelsea Leg ke 2 25 April 2012 Malam Dini Hari | Rating: 4.5 | Sebuah laga yang sangat dramatis dan penuh dengan emosi berlangsung dini hari pada tanggal 25 April 2012 antara Barcelona vs Chelsea . Untuk itu bagi anda yang menginginkan Video Barcelona vs Chelsea Leg Ke 2 bisa melihatnya pada postingan blog beritamandiri kali ini. Sebenarnya dalam pertandingan tersebut banyak sekali emosi antara pertandingan dan anda bisa lihat Video Barcelona vs Chelsea Leg Ke 2 melalui rekaman cuplikan pertandingannya.

Video Barcelona vs Chelsea Leg Ke 2 Tadi Malam

Hasil ini sungguh menyesakkan bagi Barcelona. Bagaimana tidak, mereka hampir sepenuhnya menguasai bola dalam laga ini. Mereka juga memaksa Chelsea bertahan total di lini pertahanan mereka. Bahkan, mendapat satu tendangan penalti pun, Lionel Messi gagal memanfaatkannya untuk itu bisa dilihat Video Barcelona vs Chelsea Leg Ke 2. Chelsea secara dramatis lolos ke final dengan keunggulan agregat 3-2 atas Barcelona, setelah di leg kedua, Selasa atau Rabu (25/4/2012) dini hari WIB, berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2. Padahal, Chelsea sudah harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-37 setelah John Terry melakukan pelanggaran terhadap Alexis Sanchez. yuks kita lihat Video Barcelona vs Chelsea Leg Ke 2 Tadi Malam, cekidott...



Barcelona vs Chelsea 2:2 FULL MATCH HIGHLIGHTS by maidb7abc
Video Barcelona vs Chelsea Leg Ke 2


Well, Jadi itulah informasi seputar Video Barcelona vs Chelsea Leg Ke 2 Tadi Malam yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar