Hasil Skor Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid di Leg 1

Wednesday, April 18, 2012
Description: Berita Hasil Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid Liga Champions 2012 | Rating: 4.5 | Hasil Liga Champions 18 April 2012 yang mempertemukan Bayern Muenchen vs Real Madrid memang sangat panas. Anda mencari informasi seputar Hasil Skor Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid? Well, apabila anda belum sepat mengetahu informasi tersebut pada kesempatan postingan kali ini beritamandiri akan membahas seputar Hasil Skor Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid yang bisa anda ketahui secara lengkap.

Hasil Skor Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid di Leg 1

Hasil Skor Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid, Bermain di stadion Allianz Arena, Selasa (17/4) waktu setempat di leg pertama semi-final Liga Champions, Munchen mampu mempertahankan rekor tidak pernah terkalahkan di kandang sendiri dari Madrid. Tendangan sudut Toni Kroos gagal diamankan Sergio Ramos yang justru memebuat bola mendarat di kaki Ribery yang berhasil menjebol gawang Iker Casillas. Tim besutan Jupp Heynckes ini tampil lebih percaya diri dan membuat Madrid semakin sulit menembus daerah pertahanan mereka. Namun tim tamu berhasil menyamakan skor di menit ke-53 melalui Mesut Ozil. Gomez dua kali punya peluang emas untuk membuat gol tapi masih belum berhasil. Namun di menit ke-90, umpan dari Philipp Lahm yang berhasil melewati Fabio Coentrao, mampu diceploskan ke gawang Madrid. Hasil Skor Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid 2-1 untuk kemenangan Muenchen.

Well, Jadi itulah informasi seputar Hasil Skor Pertandingan Bayern Muenchen vs Real Madrid yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar