Profil Ines Putri Tjiptadi Chandra Miss Indonesia 2012

Sunday, April 29, 2012
Description: Profile Lengkap Ines Putri Tjiptadi Chandra dan Mengenal Sosoknya Lebih Dekat | Rating: 4.5 | Pemenang Miss Indonesia Tahun 2012 ini adalah Ines Putri Tjiptadi Chandra. Ines adalah soso wanita yang simpel dan selalu bekerja keras dalam segala cara positif demi meraih cita cita dan impiannya. Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang Profil Ines Putri Tjiptadi Chandra Miss Indonesia 2012 secara lengkap agar kita bisa mengenal lebih dekat dengan sosok wanita cantik asal bali yang menjadi Miss Indonesia 2012 bernama Ines Putri Tjiptadi Chandra tentunya dengan mengetahui Profil Ines Putri Tjiptadi Chandra.

Profil Ines Putri Tjiptadi Chandra Miss Indonesia 2012

Sebuah persembahan Ines Putri Tjiptadi Chandra terhadap Indonesia yaitu akan membawa nama baik Indonesia di Internasional. Well, untuk itu mari kita langsung saja melihat Profil Ines Putri Tjiptadi Chandra yang mungkin anda bisa mengenal secara dekat dengan sosok sang juara Miss Indonesia 2012 yang bernama lengkap Ines Putri Tjiptadi Chandra ini. Profil Ines Putri Tjiptadi Chandra ini adalah salah satu bentuk dukungan blog beritamandiri untuk mensupport Ines Putri Tjiptadi Chandra dalam menjadi Miss World 2012 dan mengenal lebih dekat sang Ines Putri Tjiptadi Chandra.

Profil Ines Putri Tjiptadi Chandra
Seseorang wanita termuda yang menjuarai Turnamen Golf Gubernur Bali Cup dan pernah masuk dalam timnas golf Indonesia. Suka dengan olahraga Basket, renang dan voli ini terbiasa disiplin, kerja keras dan pantang menyerah dalam segala hal.

Nama: Ines Putri Tjiptadi Chandra
Tgl Lahir: 5 September 1989
Tinggi: 167 cm
Berat: 52 kg
Pendidikan: University of Georgia jurusan bisnis

Emzzz, Jadi itulah informasi seputar Profil Ines Putri Tjiptadi Chandra Miss Indonesia 2012 yang harus anda ketahui dari blog beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan selalu dukung Miss Indonesia 2012.
Previous
Next Post »
0 Komentar