Profil Lengkap Belinda Idol Indonesian Idol 2012

Sunday, April 15, 2012
Description: Mengenal Profil Sosok Belinda Hanrisna Fueza Indonesia Idol 2012 Secara Lengkap | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Profil Belinda Idol? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang Profil Belinda idol kontestan Indonesian Idol 2012 satu ini. Belinda Hanrisna Fueza sebelum menjadi peserta indonesian idol ia adalah seorang yang selalu bermimpi untuk menjadi penyanyi. Namun sekarang keadaan Belinda Hanrisna Fueza berubah 100% semenjak ia terpilih masuk menjadi kontestan spektakuler Indonesian Idol 2012.

Profil Lengkap Belinda Idol Indonesian Idol 2012

Belinda Hanrisna Fueza adalah seseorang yang mempunyai motivasi yang sangat tinggi untuk menjadi next Idol 2012. Well, untuk itu mari kita langsung saja melihat Profil Belinda Idol yang mungkin anda bisa mengenal lebih dekat dengan kontestan Indonesian Idol yang bernama lengkap Belinda Hanrisna Fueza ini. Profil Belinda Idol ini adalah salah satu bentuk dukungan untuk mensupport Belinda dalam menjadi next idol 2012 dan mengenal lebih dekat sang Belinda Hanrisna Fueza.

PROFIL BELINDA IDOL 2012
Nama Lengkap : Belinda Hanrisna Fueza
TTL : Jakarta, Bekasi, 07 Maret 1992
Alamat : Jakarta
Alamat Twitter : @Belinda_Fueza

Well, Jadi itulah informasi seputar Profil Belinda Idol Indonesian Idol 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan selalu dukung Idol Favorite anda.
Previous
Next Post »
0 Komentar