Hasil Liga Champions Chelsea vs Barcelona Tadi Malam

Thursday, April 19, 2012
Description: Hasil Liga Champions Tadi Malam 19 April 2012 Chelsea vs Barcelona | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Hasil Liga Champions Chelsea vs Barcelona Tadi Malam pada tanggal 19 April 2012? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang informasi pertandingan tadi malam di RCTI yaitu Hasil Liga Champions Chelsea vs Barcelona. Jalannya pertandingan antara Chelsea vs Barcelona memang sangat menarik untuk di tonton.

Hasil Liga Champions Chelsea vs Barcelona Tadi Malam

Hasil Liga Champions Chelsea vs Barcelona, Tuan rumah Chelsea menumbangkan tim raksasa Spanyol, Barcelona, pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions di Stamford Bridge. Didier Drogba tampil gemilang. Dia mencetak gol yang membuat Chelsea menaklukkan keperkasaan Barcelona 1-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions. Hasil Liga Champions Chelsea vs Barcelona, Kedua tim bermain ngotot pada menit-menit awal. Meski bermain sebagai tim tamu, Barcelona mengambil inisiatif untuk mengendalikan permainan. Sementara Chelsea mengandalkan serangan balik yang cepat untuk menggempur pertahanan Barcelona.Menurut catatan UEFA, sepanjang babak pertama, Barcelona menguasai bola sebanyak 72 persen dan menciptakan enam peluang emas dari 23 usaha. Adapun Chelsea melepaskan lima tembakan dan satu tepat mengarah ke gawang.

ell, Jadi itulah informasi seputar Hasil Liga Champions Chelsea vs Barcelona yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar