Video Konser Suju Tadi Malam 27 April 2012

Saturday, April 28, 2012
Video Konser Suju Tadi Malam - Anda tidak bisa nonton Super Junior secara langsung di Jakarta? Welll, bagi anda yang belum sempat dan tidak nonton konser super junior di Jakarta Indonesia tadi malam anda tidak perlu berkecil hati. Disini pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan inforasi seputar Video Konser Suju Tadi Malam 27 April 2012. Konser Suju bertajuk atau bertema SS4 di Jakarta hari pertama pada malam WIB begitu megah, fantastis dan memukau ribuan Elf yang ada di seluruh Indonesia yang datang ke tkp.

Video Konser Suju Tadi Malam 27 April 2012

Lagu Superman menjadi lagu pembuka. Mereka mengenakan kostum berbeda-beda. Siwon, yang menurut kebanyakan elf yang paling ganteng diantara personel SUJU lainnya, menggunakan kacamata hitam. Selanjutnya mereka mengganti kostum dengan tuxedo dan menaikkan emosi penonton dengan Bonamana. Lagu ini begitu enerjik, begitu juga dengan gerakan mereka. Peluh terlihat membanjiri wajah para personel. Tapi justru itu yang menurut para Elf membuat Suju semakin keren. Video Konser Suju Tadi Malam pada tanggal 27 April 2012 bisa anda lihat dibawah ini. Cekidot yukss..












Nah itulah informasi seputar Video Konser Suju Tadi Malam 27 April 2012 yang sebelumnya blog beritamandiri juga pernah membahas Video Konser Super Junior SS4 Di Jakarta secara lengkap bagi anda yang tidak bisa menonton konser suju 2012.
Previous
Next Post »
0 Komentar