Nama Nama Kontestan Babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2012

Saturday, April 07, 2012
Description: Nama Nama Peserta Indonesian Idol 2012 | Rating: 4.5 | anda mencari daftar nama nama yang lolos ke babak utama atau babak spektakuler show dan sekaligus berhak mendapatkan julukan idol? Well, pada postingan kali ini beritamandiri akan sedikit membahas tantang Nama Nama Kontestan Babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2012 yang harus anda ketahui demi mendukung konstestan Indonesian Idol 2012 Favorite anda.


Indonesian Idol 2012 merupakan ajang menyanyi terbesar di Indonesia yang disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta yaitu RCTI. Indonesian Idol 2012 kali ini yang saya liat memang banyak berbagai macam karakter suara yang dimiliki oleh para kontestan Indonesian Idol 2012. Sang juri Indonesian Idol 2012 yaitu ahmad dhani, agnes monica dan anang sangat selektif dalam memilih calon Idol Indonesia. Well, inilah dia Nama Nama Kontestan Babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2012 yang merupakan orang orang yang mempunyai suara terbaik dan keberuntungan terbaik di Indonesia, Cekidottt...

- Prattyoda Bhayangkara (Yoda)
- Dionysius Agung Subagya (Dion)
- Ivan Saputra
- Kanza
- Roshandy (Shandy)
- Rio Hamdan
- Non Dhera Siagian (Dhera)
- Belinda
- Febri Yoga Sapta
- Kamasean Matthews (Sean)
- Maria Rosalia Yoladeta (Rosa)
- Regina Ivanova Pollapa (Regina)

Well, Jadi itulah seputar Nama Nama Kontestan Babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan selalu dukung Idol Favorite anda.
Previous
Next Post »
0 Komentar