Konser Super Junior Di Jakarta Indonesia

Tuesday, April 24, 2012
Description: Informasi tentang Konser Super Junior Di Jakarta Indonesia | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Konser Super Junior Di Jakarta Indonesia? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas berita update perkembangan Konser Super Junior Di Jakarta Indonesia. Kepastian digelarnya Super Show 4(SS4) di Indonesia memang sudah didapatkan ELF Indonesia hari ini, setelah promotor resmi konser Super Junior, Showmaxx Entertainment mengumumkan bahwa SS4 Indonesia akan dihelat pada 28-29 April 2012 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

Konser Super Junior Di Jakarta Indonesia

Tidak hanya pihak promotor Indonesia yang sudah memastikan soal SS4 itu, agensi Super Junior di Korea Selatan melalui situs resminya, juga sudah mengkonfirmasi bahwa SS4 World Tour akan digelar di Indonesia. Melalui Twitternya, Sherwin DJ dari pihak Showmaxx yang kini sedang berada di Hongkong juga membenarkan setelah dirinya mengumumkan sendiri SS4 INA, website Showmaxx langsung down lantaran besarnya minat ELF untuk mengetahui secepatnya soal harga tiket, namun sampai berita Konser Super Junior Di Jakarta Indonesia ini diturunkan, belum ada info lebih lanjut soal harga tiket dan seating plan.

Tidak lama setelah itu, poster resmi untuk SS4 INA sudah dirlis, dalam poster resmi yang di-upload oleh akun fanbase ELF, @TwELFs. Tertulis bahwa SS4 INA digelar selama dua hari dengan jadwal berbeda. Di mana pada tanggal 28 April 2012 akan dimulai pada pukul 19.00, dan pada 29 April 2012 akan dimulai pukul 13.30 dengan lokasi sama di MEIS Ancol.

MEIS sendiri merupakan lokasi konser indoor yang baru saja dibangun di Indonesia dengan kapasitas penonton yang disebut terbesar di Asia Tenggara. Dengan estimasi 10 ribu penonton, wew..keren yak meskipun kru produksi SS4 yang merencanakan diatur oleh pihak agensi super junior, SM Entertainment dan Dreammaker, namun total 20 ribu ELF yang datang bukan hal mustahil untuk Konser Super Junior Di Jakarta Indonesia

Well, Jadi itulah informasi seputar Konser Super Junior Di Jakarta Indonesia yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar