Foto Fauzi Bowo Acung Jari Tengah Fuck You

Monday, April 16, 2012
Description: Foto Heboh Fauzi Bowo Gubernur Jakarta Sedang Mengacungkan Jari Tengah yang berarti Fuck You | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Foto Fauzi Bowo Acung Jari Tengah Fuck You yang sedang heboh di dunia Internet? Well, pada postingan kali ini beritamandiri akan memposting seputar berita heboh yang menggucang hari ini tapi berita ini sangat unik karena beredarnya Foto Fauzi Bowo Acung Jari Tengah Fuck You.

Foto Fauzi Bowo Acung Jari Tengah Fuck You

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo membuat heboh jagat dunia maya lantaran fotonya bersama seorang gadis belia beredar di jejaring sosial. Bukan persoalan Foto Fauzi Bowo Acung Jari Tengah Fuck You bersama gadis yang membuat publik terkaget-kaget, tetapi justru aksinya mengacungkan jari tengah di dalam foto itu. Di foto yang merupakan hasil capture dari sebuah rekaman video itu diambil pada Minggu (15/4/2012) di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Saat itu Foke menghadiri Bursa Mobil dan Motor Bekas yang merupakan rangkaian perayaan hari ulang tahun harian Poskota. Ketika itu, Foke, sapaan akrab Fauzi Bowo, diminta naik ke atas panggung untuk menyerahkan sejumlah hadiah doorprize yang ia sumbangkan dan hadiah kepada pemenang-pemenang lomba. Di foto itu, Foke tampak berpose bersama seorang gadis belia yang memenangi penghargaan lomba band.

Well, Jadi itulah informasi seputar Foto Fauzi Bowo Acung Jari Tengah Fuck You dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang sedang mencari foto tersebut.
Previous
Next Post »
0 Komentar