Biodata Arya Bima Anggota Komisi VI DPR Lengkap

Thursday, April 26, 2012
Description: Mengenal Aria Bima Anggota Komisi VI DPR RI yang terlibat dalam Video Mesum melalui Biodata lengkapnya | Rating: 4.5 | Disini sebenarnya Arya Bima bukannya terlibat akan tetapi hanya belum dapat dipastikan video tersebut benar apa adanya seiiring dengan pemberitaan yang begitu mencolok. Anda mencari informasi seputar Biodata Arya Bima ? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang Biodata Arya Bima salah satu pemain atau tersangka yang diduga mirip dengan pelaku video mesum anggota DPRD.

Biodata Arya Bima Anggota Komisi VI DPR Lengkap

Arya Bima adalah sosok yang katanya menurut kabar yang beredar di media online adalah seorang angota DPR RI yang akan kita bahas Biodata Arya Bima secara lengkap. Nama anggota DPR RI komisi VI yang juga sangat aktif di berbagai rapat pemerintahan. Aria Bima disebut-sebut terserat kasus video porno bersama koleganya Karolin Magret Natasa. Pasalnya Pria di video mesum itu mirip anggota Komisi VI DPR tersebut menyerat nama Aria Bima. Siapakah Aria Bima? Mari kita lihat Biodata Arya Bima secara lebih lengkap....Cekidot..

Biodata Arya Bima
Nama Lengkap : ARIA BIMA
No. Anggota: A-362
Tempat Lahir: Semarang
Tanggal Lahir: 29 May 1965
Jenis Kelamin: Pria
Komisi: VI
Dapil: Jateng V
Jabatan di Fraksi: Anggota
Jabatan di DPR-RI: Wakil Ketua Komisi VI (BUMN, Perdagangan, Industri, Koperasi & UMKM)
Pansus: Ketua Panja Gula
Jabatan di MPR-RI: Anggota

Well, Jadi itulah informasi seputar Biodata Arya Bima Anggota Komisi VI DPR yang diduga terlibat video mesum yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini
Previous
Next Post »
0 Komentar