Video Siaran Ulang Chelsea vs Barcelona Leg 1

Thursday, April 19, 2012
Description: Rekaman Cuplikan Tayang Video Siaran Ulang siaran tunda Chelsea vs Barcelona 19 April 2012 Malam Dini Hari | Rating: 4.5 | Sebuah laga yang sangat dramatis dan penuh dengan emosi berlangsung dini hari pada tanggal 19 April 2012 antara Chelsea vs Barcelona. Untuk itu bagi anda yang menginginkan Video Siaran Ulang Chelsea vs Barcelona bisa melihatnya pada postingan blog beritamandiri kali ini. Sebenarnya dalam pertandingan tersebut banyak sekali emosi antara pertandingan dan anda bisa lihat Video Siaran Ulang Chelsea vs Barcelona melalui rekaman cuplikannya.

Video Siaran Ulang Chelsea vs Barcelona Leg 1

Barca kalah 0-1 dalam semifinal leg I yang dihelat di Stamford Bridge, Kamis (19/4/2012) dinihari WIB. Gol semata wayang The Blues diciptakan oleh Didier Drogba beberapa saat menjelang babak pertama selesai. Video Siaran Ulang Chelsea vs Barcelona, yang bisa anda lihat Los Cules sendiri tampil mendominasi jalannya laga. Namun, barisan gelandang dan bek Chelsea tampil disiplin dan rapi. Pertahanan rapat yang mereka terapkan membuat Barca tak berkutik."Mereka bertahan dengan baik, tapi selanjutnya kami akan bermain di kandang dengan para pendukung kami. Itu akan selalu menjadi nilai plus," tegasnya dalam Video Siaran Ulang Chelsea vs Barcelona .





Video Siaran Ulang Chelsea vs Barcelona

Well, Jadi itulah informasi seputar Video Siaran Ulang Chelsea vs Barcelona yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar