Profil Karolin Margret Natasa Anggota Komisi IX DPR RI

Tuesday, April 24, 2012
Description: Mengenal Karolin Margret Natasa Anggota Komisi IX DPR RI yang terlibat dalam video mesum | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Profil Karolin Margret Natasa? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang Profil Karolin Margret Natasa salah satu pemain atau tersangka yang diduga mirip dengan pelaku video mesum anggota DPRD. Karolin Margret Natasa sosok yang katanya menurut kabar yang beredar adalah seorang angota DPRD RI. Nama anggota DPR RI komisi IX yang juga putri Gubernur Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa tiba-tiba mencuat ke permukaan setelah Profil Karolin Margret Natasa beredar.

Profil Karolin Margret Natasa Anggota Komisi IX DPR RI

Karolin Margret Natasa adalah seseorang y Anggota Komisi IX DPR RI yang juga putri Gubernur Kalimantan Barat. Karolin yang saat duduk di kursi DPR sejak usianya baru 27 tahun. Anak dari Gubernur kalbar itu kali ini tersandung masalah terkait beredarnya video pribadi mirip dirinya. Well, untuk itu mari kita langsung saja melihat Profil Karolin Margret Natasa yang mungkin anda bisa mengenal lebih dekat dengan sosok orang ini. Untuk itu Profil Karolin Margret Natasa adalah salah satu bentuk untuk menelusuri siapa pelaku video mesum itu? apakah orang ini? atau bukan?

Profil Karolin Margret Natasa
Nama Lengkap : KAROLIN MARGRET NATASA, Dr.
No. Anggota: A-397
Tempat Lahir: Mempawah
Tanggal Lahir: 12 March 1982
Jenis Kelamin: Wanita
Komisi: IX
Dapil: Kalbar
Jabatan di Fraksi: Anggota
Jabatan di DPR-RI: Anggota
Alat Kelengkapan: Badan Musyawarah
Jabatan di MPR-RI: Anggota
Jabatan di Partai: Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan KALBAR

Well, Jadi itulah informasi seputar Profil Karolin Margret Natasa Anggota Komisi IX DPR RI yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar