Video Siaran Ulang Barcelona vs Chelsea Leg ke 2

Wednesday, April 25, 2012
Description: Rekaman Cuplikan Tayang Video Siaran Ulang siaran tunda Barcelona vs Chelsea Leg ke 2 25 April 2012 Malam Dini Hari | Rating: 4.5 | Sebuah laga yang sangat dramatis dan penuh dengan emosi berlangsung dini hari pada tanggal 25 April 2012 antara Barcelona vs Chelsea. Untuk itu bagi anda yang menginginkan Video Siaran Ulang Barcelona vs Chelsea bisa melihatnya pada postingan blog beritamandiri kali ini. Sebenarnya dalam pertandingan tersebut banyak sekali emosi antara pertandingan dan anda bisa lihat Video Siaran Ulang Barcelona vs Chelsea di leg ke 2 melalui rekaman cuplikannya.

Video Siaran Ulang Barcelona vs Chelsea Leg 2

Cuplikan pertandingan Video Siaran Ulang Barcelona vs Chelsea Leg ke 2 ini memang banyak dicari orang para onliners. Digempur sepanjang pertandingan, Chelsea berhasil menahan imbang Barcelona 2-2 di leg kedua semifinal Liga Champions. Unggul agregat 3-2, The Blues berhak melenggang ke babak final. The Blues Chelsea akhirnya menatap final Liga Champions setelah menyingkirkan Barcelona dengan kemenangan agregat 3-2. Pada pertandingan leg kedua di Camp Nou, Rabu (25/4/2012) dini hari WIB, 10 orang pemain Chelsea menahan imbang Barcelona dengan skor 2-2. well, mari kita liat Video Siaran Ulang Barcelona vs Chelsea, cekidottt gan...



Barcelona vs Chelsea 2:2 FULL MATCH HIGHLIGHTS by maidb7abc
Video Siaran Ulang Barcelona vs Chelsea


Well, Jadi itulah informasi seputar Video Siaran Ulang Barcelona vs Chelsea Tadi Malam yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar