Video Siaran Ulang Juventus vs AS Roma

Monday, April 23, 2012
Description: Rekaman Cuplikan Tayang Video Siaran Ulang siaran tunda Juventus vs AS Roma 23 April 2012 Malam Dini Hari | Rating: 4.5 | Sebuah laga yang sangat dramatis dan penuh dengan emosi berlangsung dini hari pada tanggal 23 April 2012 antara Juventus vs AS Roma. Untuk itu bagi anda yang menginginkan Video Siaran Ulang Juventus vs AS Roma bisa melihatnya pada postingan blog beritamandiri kali ini. Sebenarnya dalam pertandingan tersebut banyak sekali emosi antara pertandingan dan anda bisa lihat Video Siaran Ulang Juventus vs AS Roma melalui rekaman cuplikannya.


Juventus kembali memuncaki klasemen setelah menang 4-0 atas AS Roma, Minggu atau Senin (23/4/2012) dini hari WIB. Juventus kini kokoh di puncak dengan 71 poin, unggul tiga poin dari AC Milan yang ada di tempat kedua. Video Siaran Ulang Juventus vs AS Roma, Meski Roma lawan berat, Juventus tampil percaya diri dan langsung menekan.Unggul empat gol, Juventus mulai mengurangi daya tekannya. Hasilnya, tak banyak peluang yang tercipta di sisa waktu babak kedua. Juventus pun puas menekuk tim ibu kota dengan empat gol tanpa balas bisa dilihat dalam Video Siaran Ulang Juventus vs AS Roma.




Juventus vs Roma 4:0 GOALS HIGHLIGHTS by maidb7abc

Video Siaran Ulang Juventus vs AS Roma

Well, Jadi itulah informasi seputar Video Siaran Ulang Juventus vs AS Roma yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar