Video Rekaman Gempa Bumi Di Aceh Sumatera Youtube 11 April 2012

Thursday, April 12, 2012
Description: Video Gempa Aceh Youtube Terbaru Update | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar gempa yang menghobohkan Aceh, Sumatera dan sekitarnya pada tanggal 11 April 2012? Well, pada postingan kali ini beritamandiri akan sedikit memberikan beberapa cuplikan Video Rekaman Gempa Bumi Di Aceh Sumatera yang bisa anda lihat langsung dan anda ketahui kejadian yang sebenarnya gempa tersebut terjadi.

Video Rekaman Gempa Bumi Di Aceh Sumatera Youtube 11 April 2012

Video Rekaman Gempa Bumi Di Aceh Sumatera, Gempa di Aceh pada hari Rabu memang sangat mengguncang masyarakat sekitar yang merasakannya. Disana tampak sekali kepanikan yang sangat luar biasa akibat goncangan yang sangat dahsyat. Masyarakat sekitar yang merasakan gempa bumi di aceh Sumatera takut kejadian beberapa tahun lalu terulang kembali yang meluluhlantahkan aceh dan sekitarnya dengan Tsunami yang dahsyat. Gempa kembali mengguncang Aceh, Rabu (11/4/2012) sekitar pukul 17.43. Menurut data yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, kali ini kekuatan gempa sebesar 8,1 skala Richter (SR). Pusat gempa tidak jauh berbeda dengan gempa 8,5 SR yang terjadi pukul 15.38. Catatan: Sebelumnya, data sementara kekuatan gempa 8,8 SR dan telah direvisi menjadi 8,1 SR.






Video Rekaman Gempa Bumi Di Aceh Sumatera

Nah, itulah seputar informasi Video Rekaman Gempa Bumi Di Aceh Sumatera Youtube 11 April 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan para korban gempa di Aceh bisa tetap bersabar dan diberi ketabahan.
Previous
Next Post »
0 Komentar