Video Regina Idol Someone Like You Youtube

Sunday, April 08, 2012
Description: Download Video Regina Idol Some Like You Youtube | Rating: 4.5 | Anda ingin nonton siaran ulang atau cuplikan video dari Regina Ivanova Idol yang menyanyikan Someone Like You? Well, pada postingan kali ini beritamandiri akan sedikit memberikan cuplikan Video Regina Idol Someone Like You yang sempat menjadikan topik hot di Indonesia.


Aksi Regina Inova Idol diajang Indonesian Idol untuk pertama kalinya membuat para juri serta masyarakat Indonesia terkagum dengan suara Indahnya ketika menyanyikan Someone Like You. Lagu tersebut memang sangat populer di masyarakat Indonesia maupun di seluruh dunia. Lagu someone like you yang aslinya dibawakan langsung oleh penyanyi cantik adele, pada kesempatan kemaren Regina Idol berhasil menyanyikan lagu Someone Like You dengan baik bahkan bisa lebih baik dari penyanyi aslinya. Emzzzzzz,,, Seperti apa cuplikan Video Regina Idol Someone Like You yang dinyanyikannya pada ajang Indonesian Idol 2012? cekidotttt,,,






Video Regina Idol Someone Like You

Well, Jadi itulah informasi seputar Video Regina Idol Someone Like You Youtube dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan selalu dukung Idol Favorite anda.
Previous
Next Post »
0 Komentar