Siapa Anggota Personel Cherrybelle Yang Keluar

Friday, April 13, 2012
Description: Nama Personil Cherrybelle Yang Keluar | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Siapa Anggota Personel Cherrybelle Yang Keluar? Mungkin diantara anda para pengunjung blog beritamandiri ini masih bertanya-tanya tentang nama anggota Cherrybelle yang keluar. Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang Siapa Anggota Personel Cherrybelle Yang Keluar. Belum lama berjalan, girlband Cherrybelle kini harus mengalami masalah yang sangat menyedihkan.

Siapa Anggota Personel Cherrybelle Yang Keluar

Siapa Anggota Personel Cherrybelle Yang Keluar, Dua personel mereka yaitu Wenda dan Devi hengkang dari grup pelantun hits lagu dengan judul 'Love is You' itu. Sebelum Wenda dan Devi benar-benar hengkang, diakui memang sempat terjadi sedikit konflik di tubuh Chibi. Namun hal itu tidak berlangsung lama. Menurut sang produser, Teguh, kedua wanita cantik itu sudah tak sesuai lagi dengan konsep yang disepakati sejak awal Chibi (sebutan Cherrybelle) terbentuk. "Kami memutuskan untuk me-replace Devi dan Wenda, katanya.

Well, Jadi itulah informasi seputar Siapa Anggota Personel Cherrybelle Yang Keluar dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini
Previous
Next Post »
0 Komentar