Inilah Tanda Tanda Suami Selingkuh

Monday, April 02, 2012
Description: Bagimana Tanda Tanda Suami Selingkuh? Inilah ciri cirinya | Rating: 4.5 | Anda merasa mempunyai suami yang selingkuh? Wah, pastinya bila anda mempunyai rasa seperti itu gak enak banget yah..Emzzz, well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan mencoba sedikit memberikan informasi seputar cara mengetahui suami selingkuh atau tanda tanda suami selingkuh kepada anda.

Inilah Tanda Tanda Suami Selingkuh

Perempuan mempunyai intuisi yang sangat tajam? Tidak heran jika banyak perempuan mengandalkannya untuk 'melihat' atau memutuskan sesuatu. Termasuk mengetahui suami yang telah berselingkuh. Beberapa hal di bawah ini adalah tanda-tanda nyata yang akan semakin meyakinkan Anda bahwa tanda tanda suami selingkuh itu memang bisa anda sendiri ketahui, Seperti apa? Cekidtoooo...

1. Ketika teman terbaik Anda memberi tahu Anda berulang-ulang kali bahwa ia pernah melihat suami Anda selingkuh.

2. Ketika suami Anda mengeluh bahwa ia terlalu lelah untuk berhubungan seks.

3. Ketika suami Anda menelpon dan membangunkan Anda pada jam 2 pagi dan mengatakan ia terlalu mabuk untuk mengemudi pulang ke rumah dan tidak mau menghabiskan sekian rupiah untuk membayar taksi. Jadi lebih baik, ia menginap dan menghabiskan jutaan rupiah untuk sebuah hotel yang mewah. Sementara suami Anda tidak pernah mengajak Anda menginap ke sana.

4. Bila Anda baru saja melahirkan anak pertama melalui cara cesar dan suami Anda memberitahu bahwa ia ''harus bekerja.''

5. Ketika suami Anda ditugaskan ke luar kota dan memberitahukan jika Anda menelpon kamar hotelnya dan dijawab oleh ''seorang perempuan'', hal itu karena ia bertukar kamar dengan ''perempuan tersebut'' karena kamar perempuan itu lebih bagus.

6. Ketika suami Anda mengatakan dia ingin mencuci bajunya sendiri.

7. Anda membeli satu set meja makan baru dan tiba-tiba suami Anda mengatakan bau kayu nya akan menyebabkan ia mendapat serangan asma. Kemudian bukannya mengembalikan ke toko, ia memberikan meja tersebut sebagai hadiah kepada seorang ''teman'' yang kebetulan adalah perempuan.

8. Ketika suami Anda pulang pada pukul 3:30 pagi dan memberitahu bahwa ia telah bekerja keras dan menulis di perpustakaan universitas. Tetapi, satu-satunya masalah adalah ... perpustakaan tersebut ditutup pukul 5 sore.

9. Bila Anda bertanya kepada suami tentang tes Penyakit Menular Seksual yang diikuti suami yang secara tidak sengaja Anda temukan-maka ia akan mengatakan hal itu karena ia khawatir tertular dari kamar mandi umum.

10. Ketika suami Anda menulis di halaman Facebook-nya telah bertunangan dengan perempuan bernama Loli, Andria atau nama-nama perempuan lain.

Sebenarnya Sedih untuk mengatakannya tetapi semua ini adalah FAKTAnya. Nah, itulah seputar Tanda Tanda Suami Selingkuh dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.
Previous
Next Post »
0 Komentar