Berita Terkini Gempa Bumi Aceh Sumatera 11 April 2012

Wednesday, April 11, 2012
Description: Berita Terkini Update Perkembangan Gempa Di Sematera Aceh, Bengkulu dan sekitarnya | Rating: 4.5 | Informasi Gempa perkembangan berita terkini langsung dari lokasi tempat kejadian di Aceh, bengkulu dan sekitarnya wilayah Sumatera hati ini sangat mencekam. Pada postingan kali ini blog beritamandiri akan memposting tentang Berita Terkini Gempa Bumi Aceh Sumatera 11 April 2012. Masyarakat sekitar lokasi gempa sangat panik akan datangnya Tsunami. Dampak gempa besar berkekuatan antara 8,5-8,9 Skala Ricter (SR) di Simeulue Aceh sekitar pukul 15,38 WIB, membuat Bengkulu siaga terkait peluang tsunami.

Berita Terkini Gempa Bumi Aceh Sumatera 11 April 2012
Artikel Terkait: Berita Gempa Bumi Di Aceh

Berita Terkini Gempa Bumi Aceh Sumatera 11 April 2012, "Karena terlihat pada gambar berwarna kuning, sedangkan di Aceh warna merah," kata Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Bengkulu Dadang Permana, Rabu.
Ia menjelaskan, lokasi gempa besar itu berada 2,4 Lintang Utara (LU) dan 92.99 Bujur Timur (BT).

Kedalaman gempa itu sekitar 10 km dan jaraknya sekitar 346 km barat daya Simeulue, Aceh dan dirasakan di Sumatera Utara, Bengkulu, Sumbar dan Lampung. Khusus untuk Bengkulu getaran gempa itu cukup kuat dan warga berhamburan ke luar kantor dan rumah penduduk, namun tidak ada korban jiwa.

Nah, itulah seputar informasi Berita Terkini Gempa Bumi Aceh Sumatera 11 April 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan para korban gempa di Aceh bisa tetap bersabar dan diberi ketabahan.
Previous
Next Post »
0 Komentar