Dahsyatnya Video Koboy Palmerah 2012

Wednesday, May 02, 2012
Description: Aksi Video Koboy Palmerah Kapten TNI AD | Rating: 4.5 | Video Koboy Palmerah, Nampaknya berita dahsyat unik aneh aneh sekali ya gan macamnya? Kalau kita lihat aksi dahsyatnya sang kapten TNI ini di jalan bakal membuat kita jengkel dan binggung. Kenapa kita binggung tentang Berita Tentang Koboy Palmerah?, Ya binggung lah ngapain juga harus ada acara selodoran pistol segala. Hahhaaa... Berita ini menjadi sorotan besar karena aksi sang kapten yang membawa pistol dan pukulan itu membuat warga dan penguna jalan raya heboh karena aksi kapten TNI AD tersebut dalam Video Koboy Palmerah.

Dahsyatnya Video Koboy Palmerah 2012

Video Koboy Palmerah adalah sebuah aksi emosi dari sang kapten TNI AD. Dengan aksi ini anda bisa melihat di blog ini tentang video koboy palmerah sesuai julukan dari video tersebut, karena kejadian di jalan palmerah dekat lokasi Markas Besar Angkatan Darat. Well, langsung saja kita lihat cuplikan aksi rekaman youtube Video Koboy Palmerah di blog Beritamandiri...Cekidot,,,



Video Koboy Palmerah


Nah, itulah seputar informasi Berita Tentang Dahsyatnya Video Koboy Palmerah 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan anda yang sedang mencari informasi ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar