Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea

Friday, May 18, 2012
Description: Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea, skor Bayern Munchen vs Chelsea Final liga Champions 2012 | Rating: 4.5 | Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea dalam Final Liga Champions 2012 yang akan berlangsung pada tanggal 20/05/2012. Nah, disini beritamandiri akan sedikit memberikan prediksi bola jitu ala jin dan tuyul mbok man alias jin keluntung untuk memPrediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea. Prediksi ini kami nilai berdasarkan permainan, kekompakan tim, performa permainan, skil, dan jam terbang.


Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea
Baca Juga:Bayern Muenchen vs Chelsea Siaran Langsung


Duel hidup mati di Final liga Champions 2012 tak lepas dari pemain-pemain Bayern Munchen vs Chelsea. Dalam Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea Pasalnya tanpa pemain yang handal dan disiplin pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea tak berlangsung seru. Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea Final liga Champions 2012 terasa berat untuk Chelsea karena 4 pemain utamanya tidak bisa tampil yaitu: John Terry, Ivanovic, Meireless dan Ramires. Semua akibat akumulasi kartu kuning kecuali kapten Chelseal Terry yang terkena kartu merah.

Well, baiklah Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea bim bim blokowek kowek...kutukupret pret kesempret bruuuurrrrrrrr...!!!! Kali ini beritamandiri memprediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea dengan skor 1-0 untuk kemenangan Bayern Munchen.
Previous
Next Post »
0 Komentar