Update Berita Hilangnya Pesawat Sukhoi

Thursday, May 10, 2012
Description: Berita Update Pesawat Sukhoi, Update perkembangan berita jatuhnya pesawat Sukhoi | Rating: 4.5 | Update Berita Hilangnya Pesawat Sukhoi, Perkembangan Update Hilangnya SukhoiSukhoi Superjet 100 di daerah Cidahu, kawasan Kabupaten Bogor akan kami update pada postingan terbaru kali ini. Untuk itu saya harapkan semua yang mencari berita update ini tidak cemas sebelum ada kabar dari Tim SAR yang menangani khasus ini. Dan setelah ada Update Berita Hilangnya Pesawat Sukhoi Terbaru kami akan segera mengabarkan informasinya.

Update Berita Hilangnya Pesawat Sukhoi
Baca Juga: Berita Terkini Kabar Pesawat Sukhoi Jatuh

Dari hasil Update Berita Hilangnya Pesawat Sukhoi pada jam 09:37 10 Mei 2012 yang kami kutip dari kompas.com menyebutkan bahwa Puing Sukhoi Terlihat di Tebing Gunung Salak. Tim SAR Udara yang menggunakan helikopter mengatakan telah melihat puing pesawat Sukhoi Superjet 100 di daerah Cidahu, kawasan Kabupaten Bogor, di tebing Gunung Salak. Pesawat terlihat di pinggir tebing, di daerah yang diduga agak sulit dijangkau lewat jalan darat. Mayor Uli Umri Lubis, dalam wawancara di Metro TV menyatakan, pesawat berada di ketinggian 5.500 meter di atas permukaan laut. "Titiknya sudah kita ketahui. Tapi kondisi pesawat masih belum jelas karena kita melihat dari ketinggian," kata Mayor Uli.

Nah, itulah seputar informasi tentang Update Berita Hilangnya Pesawat Sukhoi yang bisa anda ketahui dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.
Previous
Next Post »
0 Komentar