Berita Terkini Kabar Pesawat Sukhoi Jatuh

Thursday, May 10, 2012
Description: Kabar terkini Pesawat Sukhoi Jatuh, Berita Terkini Kabar Pesawat Sukhoi Jatuh, perkembangan terkini jatuhnya Pesawat Sukhoi | Rating: 4.5 | Berita Terkini Kabar Pesawat Sukhoi Jatuh, Informasi lengkap seputar perkembangan kabar terkini jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet100 di Bogor dari blog beritamandiri. Anda mencari seputar informasi tentang kabar terkini Pesawat Sukhoi yang jatuh di Bogor? Well, pada postingan terbaru kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan update Berita Terkini Kabar Pesawat Sukhoi Jatuh yang saat ini menjadi berita HOT di Indonesia bahkan Di dunia International.

Berita Terkini Kabar Pesawat Sukhoi Jatuh
Baca Juga: Berita Terbaru Jatuhnya Pesawat Sukhoi di Bogor

Kabar jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet100 memang menyedihkan banyak orang terlebih para keluarga penumpang yang saat ini sedang cemas dan sangat binggung harus ngapain. Berita Terkini Kabar Pesawat Sukhoi Jatuh yang kami akan update di blog beritamandiri kali ini bisa anda lihat perkembangan beritanya melalui setiap postingan terkini blog beritamandiri atau melalui artikel terkait dibawah ini. Penerbangan yang dilakukan pesawat milik Rusia tersebut merupakan bagian dari demonstrasi penerbangan yang diselenggarakan oleh PT Trimargarekatama. Perusahaan tersebut merupakan agen yang memperkenalkan pesawat Sukhoi kepada perusahaan penerbangan di Indonesia.

Saat lepas landas dari Halim Perdanakusumah, Rabu (9/5) pukul 14.12 WIB, pesawat dalam kondisi baik. Pada pukul 14.33 WIB, pesawat hilang kontak setelah pilot pesawat minta izin turun dari ketinggian 10 ribu kaki, ke 6 ribu.

Nah, itulah seputar informasi tentang Berita Terkini Kabar Pesawat Sukhoi Jatuh yang bisa anda ketahui dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.
Previous
Next Post »
0 Komentar