Berita Tentang Koboy Palmerah Terbaru 2012

Wednesday, May 02, 2012
Description: Informasi berita seputar koboy palmerah yang lagi diperbincangkan | Rating: 4.5 | Berita Tentang Koboy Palmerah, Anda mencari informasi seputar Koboy Palmerah? Well pada postingan kali ini yang sebelumnya membahas Berita Gempa Bumi 5 SR Guncang NTB kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan informasi seputar apa itu Koboy Palmerah? Lalu bagimana kronologi yang terjadi dalam Berita Tentang Koboy Palmerah? Well, simak informasi selengkapnya hanya di beritamandiri.

Berita Tentang Koboy Palmerah Terbaru 2012

Sebenarnya informasi tentag Berita Tentang Koboy Palmerah ini memang lagi hebohnya di masyarakat Indonesia. Dengan Mengacung-acungkan pistol ke arah seorang pengendara sepeda motor, membuat publik heboh dengan beredarnya Video Koboy Palmerah. Aksinya menggenggam pistol membuat pria itu dijuluki 'koboy Palmerah' karena aksi yang sok jagoan di jalanan itu. Tapi Gimana kronologi sebenarnya dalam Berita Tentang Koboy Palmerah tersebut?

Berikut pengakuan Kapten A sang Koboy Merah
Pada pukul 15.00 saat itu saya berniat akan menjemput orang tua saya di Bandara Soekarno Hatta. Saat melintas di Palmerah, situasi jalan raya sedikit tersendat. Pada saat mobil saya bergeser ke arah kiri, kaca kiri mobil saya diketuk. Pengendara itu berkata 'jangan mentang-mentang aparat seenaknya saja'. Saya kaget lalu turun dari mobil untuk menanyakan masalahnya. Saya berpikir motornya terserempet tapi ternyata tidak. Saya tinggalkan dia sambil dia mengancam akan melaporkan ke atasan saya. Saya bilang silakan saja.

Saya kembali ke mobil dan siap melanjutkan perjalanan menuju bandara karena khawatir, orang tua saya mengidap sakit jantung. Ketika akan menyalakan mesin mobil, pintu mobil saya ditendang dan kaca mobil diketok oleh pengendara motor itu. Saya turun dan sempat mengeluarkan dan mengacungkan air soft gun dan stik besi yang saya punya agar dia mengeluarkan SIM miliknya. Lalu Pomdam Jaya melintas dan saya dibawa.

Nah, itulah seputar informasi Berita Tentang Koboy Palmerah dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan anda yang sedang mencari informasi ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar