Chelsea Juara FA Cup 2012

Sunday, May 06, 2012
Description: Berita Informasi mengenai Chelsea Juara FA Cup 2012 | Rating: 4.5 | Chelsea Juara FA Cup 2012, Anda mencari informasi seputar keberhasilan Chelsea meruput tropi piala FA Liga Inggris untuk kesekian kalinya. Chelsea berhasil merebut piala FA dari Liverpol dalam pertandingan final yang sangat seru dan meneggangkan denga hasil 2-1 untuk kemenangan Chelsea sekaligus menghantarkan Chelsea Juara FA Cup 2012.

Chelsea Juara FA Cup 2012
Baca Juga: Video Chelsea vs Liverpool Final FA Cup

Menjadi Chelsea Juara FA Cup 2012 itu susuatu banget yaah. hhehe,, Chelsea dalam final kemarin bermain sangat baik dalam menghadapi Liverpol yang sebagai musuh bebuyutan. Untuk itu untungnya Chelsea dapat mengimbangi permainan Liverpoll sehingga Chelsea berhasil memenangkan pertandingan Final FA Cup tersebut dan Chelsea Juara FA Cup 2012. Fans fanatik Chelsea sangat senang mendengar dan melihat timn favoritenya menjadi juara. Semoga saja FA Cup ini menjadi motivasi untuk Chelsea menjadi lebih baik lagi.

Well, Jadi itulah informasi seputar Chelsea Juara FA Cup 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi pengen liat aksi golnya.
Previous
Next Post »
0 Komentar