Makanan Agar Cepat Hamil Dengan Sehat

Monday, May 21, 2012
Description: Makanan untuk mempercepat kehamilan, gizi makanan agar cepat hamil, makanan apa saja supaya cepat hamil | Rating: 4.5 | Makanan Agar Cepat Hamil dengan bayi yang sehat mungkin di idamkan bagi setiap orang yang ingin memiliki momongan. Nah untuk memperoleh itu semua tidaklah mudah, anda harus berusaha mengatur pola makan anda dan memperbanyak makanan yang bergizi agar proses kehamilan anda dapat segera cepat dan bisa memperbesar peluang kehamilan. Sebenarnya Makanan Agar Cepat Hamil ini adalah refensi semata sesungguhnya kehamilan itu adalah pemberian Allah SWT.

Makanan Agar Cepat Hamil Dengan Sehat
Baca Juga: Tips Posisi Bercinta Supaya Cepat Hamil

Sebenarnya untuk mengalami proses kehamilan ada beberapa hal yang harus anda ketahui seputar kesuburan wanita dan bagimana cara memakan makanan yang bergizi untuk kandungan anda. nah pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan tips Makanan Agar Cepat Hamil Dengan Sehat dan bisa anda coba dengan sendirinya. Well, berikut beberapa makanan yang bisa anda konsumsi untuk mempercepat kehamilan dan kesuburan anda.

Makanan Agar Cepat Hamil Dengan Sehat
Gunakan lebih banyak minyak tidak jenuh seperti PUFA (omega 3 dan 6) serta MUFA (omega 9). Asam lemak tak jenuh banyak terdapat pada kacang-kacangan, minyak tumbuhan, biji-bijian, dan ikan laut dalam seperti sarden atau salmon. Lemak tak jenuh bekerja meningkatkan kesuburan dengan memperbaiki sensitivitas tubuh terhadap insulin, dan mengurangi reaksi inflamasi yang terjadi.

Gunakan protein nabati setiap kali makan seperti tahu, tempe, kacang, dan lain-lain. Protein nabati, terutama produk kedelai, kaya akan fitoestrogen yang membantu meningkatkan kesuburan.

Konsumsi karbohidrat sesuai kebutuhan, jangan berlebihan, dan pilihlah jenis karbohidrat kompleks yang kaya akan serat seperti sereal, biji-bijian, sayuran, dan buah-buahan. Kesemuanya akan memperbaiki kesuburan dengan mengendalikan kadar gula darah dan insulin.

Konsumsi cukup vitamin (seperti asam folat yang banyak terdapat pada sayuran berwarna hijau, biji-bijian, kuning telur, hati, ginjal, dan buah), cukup mineral (zinc banyak pada seafood), serta antioksidan (selenium, vitamin E, C, dan A) dalam makanan sehari-hari yang dapat diperoleh dari sayuran dan buah-buahan.

Pilihlah air putih sebagai minuman sebagai pengganti minuman bersoda yang kaya gula, atau minuman yang kaya kafein seperti kopi, coklat, teh, dan soda.

Nah, itulah beberapa informasi Makanan Agar Cepat Hamil Dengan Sehat dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar kesehatan dan kehamilan.
Previous
Next Post »
0 Komentar