Hasil Pertandingan Liverpool vs Chelsea Tadi Malam

Wednesday, May 09, 2012
Description: skor Liverpool vs Chelsea, pertandingan liga inggris Liverpool vs Chelsea, Premier League Liverpool vs Chelsea, Liverpool vs Chelsea 9 Mei 2012 | Rating: 4.5 | Hasil Pertandingan Liverpool vs Chelsea Tadi Malam yang sangat fantastis. anda mencari informasi seputar jalannya pertandingan dahsyat liga Inggris Liverpool vs Chelsea Tadi Malam? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan informasi seputar 4 Tips Optimasi SEO On Page DengHasil Pertandingan Liverpool vs Chelseat Tadi Malam secara lengkap.

Hasil Pertandingan Liverpool vs Chelsea Tadi Malam

Peluang Chelsea tampil di Liga Champions musim depan terancam setelah ditaklukkan Liverpool 1-4 dalam lanjutan Premier League di Anfield Stadium, Selasa atau Rabu malam dini hari WIB 9 Mei 2012. Hasil Pertandingan Liverpool vs Chelsea Tadi Malam. Chelsea kini masih berada di posisi keenam dengan 61 poin atau tertinggal lima angka dari Tottenham di posisi keempat. Dengan hasil itu, Chelsea dipastikan tidak akan mampu mengejar posisi lima besar atau zona Liga Europa, mengingat pertandingan Premier League hanya menyisakan satu laga lagi. Satu-satunya peluang Chelsea bisa tampil di turnamen tersebut musim depan adalah meraih kemenangan di final Liga Champions melawan Bayern Muenchen, 19 Mei nanti.

Nah, itulah seputar informasi tentang Hasil Pertandingan Liverpool vs Chelsea Tadi Malam dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia) yang bisa anda lihat. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang sedang mencari hasil pertandingan liga inggris.
Previous
Next Post »
0 Komentar