Hasil Pertandingan Indonesia vs Filipina 5 Juni 2012

Tuesday, June 05, 2012
Description: Filipina vs Indonesia Tadi Malam, hasil skor Indonesia vs Filipina, Laga Indonesia Frienly Match | Rating: 4.5 | Hasil Pertandingan Indonesia vs Filipina tadi malam pada hari Selasa tanggal 5 Juni 2012 berlangsung sangat menarik. Pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas hasil pertandingan dalam laga persahabatan Filipina vs Indonesia.


Timnas Indonesia sebenarnya Sempat unggul dua kali akan tetapi tim nasional Indonesia akhirnya dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Timnas Filipina dalam laga persahabatan di Rizal Memorial Stadium, Filipina malam hari. Jalannya pertandingan laga Indonesia vs Filipina berlangsung sangat alot akan tetapi di pertengahan babak situasi berbalik menjadi panas untuk kedua timnas sampai akhir pertandingan.

Well,itulah informasi seputar Hasil Pertandingan Laga Persahabatan Friendly Match Dalam Laga Uji Coba Indonesia vs Filipina 5 Juni 2012 dari blog beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia) yang sebelumnya juga pernah membahas tentang Jadwal Euro 2012 Format Pdf.
Previous
Next Post »
0 Komentar