Hasil Skor Jerman vs Italia Semifinal Euro 2012

Friday, June 29, 2012
Description: Hasil Skor Jerman vs Italia Semifinal Euro 2012, Hasil Skor pertandingan Jerman vs Italia | Rating: 4.5 | Hasil Skor Jerman vs Italia Semifinal Euro 2012, tadi malam atau dini hari berlangsung sangat dramatis dan meneggangkan. Jerman mempunyai pertahanan dan kecepatan yang seimbang sedangkan Italia bermain bertahan dan perlahan menyerang. Hasil Skor Jerman vs Italia pun berakhir dengan kemenangan Italia 1-2.


Pertandingan Jerman vs Italia memang tidak sesuai dengan prediksi yang ada. Sungguh mengejutkan aksi Italia dalam pertahanannya bisa menahan gempuran dari tim Jerman. Akan tetapi Hasil Skor Jerman vs Italia hingga babak terakhir berakhir dengan 1-2 untuk kemenangan Italia. Dengan kemenangan ini Timnas Italia berhak lolos kebabak Final Euro 2012 menjamu Spanyol yang sudah menunggu dari awal.

Well, itulah seputar informasi tentang Hasil Skor Jerman vs Italia dalam ajang Semifinal Euro 2012 Tadi Malam yang wajib anda ketahui dari Beritamandiri. Semoga informasi hasil euro 2012 semalam tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.
Previous
Next Post »
0 Komentar