Siaran Ulang Spanyol vs Portugal Youtube 2012

Thursday, June 28, 2012
Description: Video Siaran Ulang Spanyol vs Portugal Youtube, Cuplikan Video Gol Spanyol vs Portugal, Highlight Spanyol vs Portugal | Rating: 4.5 | Siaran Ulang Spanyol vs Portugal Youtube 2012 yang kami ambil dari situs Share Video Youtube. Pertandingan dahsyat Spanyol lawan Portugal yang tadi malam berlangsung sangatlah menarik untuk ditonton. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Spanyol lewat adu pinalty. bisa anda tonton secara gratis melalui Siaran Ulang Spanyol vs Portugal dari Youtube 2012 postingan ini.

Siaran Ulang Semifinal Spanyol vs Portugal

Tayangan Cuplikan video pertandingan siaran ulang Spanyol vs Portugal ini bisa anda tonton lagi disini secara full dengan aksi gol yang fantastis dan memukai. Pertandingan ini berlangsung sangat ketat hingga terjadinya proses adu pinalty secara dramatis dan terlihat adanya penyesalan dari Portugal ketika kalah dalam adu Pinalt melawan Spanyol. Well, mari kita lihat aksi siaran ulang video youtube pinaltynya.


PORTUGAL VS SPAIN 2-4 Full Match Penalties HD on... by dm_4feb50fd79545

Nah itulah informasi seputar Video Siaran Ulang Spanyol vs Portugal Semifinal Euro 2012 dari blog Beritamandiri semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang mencari videonya Piala Eropa 2012 tadi malam.
Previous
Next Post »
0 Komentar