Hasil Pertandingan Spanyol vs Portugal Tadi Malam

Thursday, June 28, 2012
Description: Hasil Pertandingan Spanyol vs Portugal, Hasil Akhir Spanyol vs Portugal, Hasil Skor Spanyol vs Portugal | Rating: 4.5 | Hasil Pertandingan Spanyol vs Portugal Tadi Malam Pertandingan dahsyat dalam ajang Semifinal Euro 2012. Anda mencari informasi berapa hasil skor pertandingan dahsyat Euro 2012 Semifinal antara Spanyol vs Portugal? Well, pada postingan terbaru blog beritamandiri kali ini kita akan memberikan Berita seputar jalannya Hasil Pertandingan Spanyol vs Portugal secara lengkap.


Sungguh mengejutkan memang aksi pertandingan permainan Spanyol tadi malam dalam laga Semifinal Euro 2012 melawan Portugal. Pertandingan ini memang bukti kalau Portugal masih bertaring atau ganas di setiap pertandingannya walupun sebelumnya pada fase awal mengalami kekalahan. Hasil Pertandingan Spanyol vs Portugal berlangsung imbang dengan 0-0 hingga pertandingan selsesai. Pertandingan tersebut berjalan sangat fantastis dan sengit dan dilanjutkan perpanjangan waktu hingga dilakukannya pinalty dan dimenangkan oleh Spanyol.

Well, itulah seputar informasi tentang Hasil Pertandingan Spanyol vs Portugal dalam ajang Euro 2012 Tadi Malam yang wajib anda ketahui dari Beritamandiri. Semoga informasi hasil euro 2012 semalam tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.
Previous
Next Post »
0 Komentar