Hasil Skor Akhir Spanyol vs Portugal Semifinal Euro 2012

Thursday, June 28, 2012
Description: Hasil Skor Akhir Spanyol vs Portugal Semifinal Euro 2012, Hasil Skor pertandingan Spanyol vs Portugal | Rating: 4.5 | Hasil Skor Akhir Spanyol vs Portugal Semifinal Euro 2012 tadi malam atau dini hari berlangsung sangat dramatis dan meneggangkan. Spanyol mempunyai pertahanan dan kecepatan yang seimbang sedangkan Portugal bermain bertahan dan perlahan menyerang. Hasil Skor Akhir Spanyol vs Portugal pun hingga babak usai harus di lanjutkan dengan perpanjangan waktu hingga pinalty.


Pertandingan Spanyol vs Portugal memang tidak sesuai dengan prediksi yang ada. Sungguh mengejutkan aksi Portugal dalam pertahanannya bisa menahan gempuran dari tim Spanyol. Akan tetapi Hasil Skor Akhir Spanyol vs Portugal hingga babak half time berakhir imbang dengan 0-0 sampai di lanjutkannya adu kaki alias pinalty yang mengakibatkan Spanyol meraih kemenangan atas Portugal dan mengantarkannya ke Final Euro 2012.


Well, itulah seputar informasi tentang Hasil Skor Akhir Spanyol vs Portugal dalam ajang Semifinal Euro 2012 Tadi Malam yang wajib anda ketahui dari Beritamandiri. Semoga informasi hasil euro 2012 semalam tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.
Previous
Next Post »
0 Komentar