Foto Kecelakaan Pesawat Fooker 27 TNI AU di Halim

Thursday, June 21, 2012
Description: Foto Kecelakaan Pesawat Fooker 27, Foto Jatuhnya Pesawat Foto Kecelakaan Pesawat Fooker 27 | Rating: 4.5 | Foto Kecelakaan Pesawat Fooker 27 TNI AU di Halim saat ini menjadi pencarian terbaru setelah jatuhnya pesawat Fooker 27 TNI AU. Untuk itu disini blog Beritamandiri akan sedikit memberikan beberapa foto kejadian jatuhnya Pesawat Fooker 27 di daerah Halim yang dekat dengan perumahaan. Foto Kecelakaan Pesawat Fooker 27 TNI AU bisa anda lihat di postingan ini.



Foto Kecelakaan Pesawat Fooker 27 TNI AU di Halim

Kecelakaan pesawat ini memang sungguh tragis dan jatuh tepat di pemukiman warga. Foto Kecelakaan Pesawat Fooker 27 tersebut sangat mengundang perhatatian banyak netters yang sedang mencarinya. Salah seorang warga sekitar kejadian bernama Hilman mendengar suara dentuman yang sangat keras disertai kepulan asap tebal serta api yang besar, tidak lama setelah pesawat jatuh.


Well, itulah informasi seputar Foto Kecelakaan Pesawat Fooker 27 TNI AU di Halim yang saat ini beredar dari Beritamandiri. Semoga informasi tersebut memperlengkap info terbaru tentang berita terbaru.
Previous
Next Post »
0 Komentar