Berita Terbaru Gempa Bumi di Jakarta 4 Juni 2012 Update

Monday, June 04, 2012
Description: Gempa Bumi Hari Ini, Berita Terbaru Gempa di Jakarta, Gempa Senin 4 Juni 2012 | Rating: 4.5 | Berita Terbaru Gempa Bumi di Jakarta 4 Juni 2012, Gempa bumi kembali terjadi di Indonesia pada hari Senin Malam Tadi tanggal 4 Juni 2012. Untuk itu Warga Jakarta hari Senin Malam dikejutkan dengan terjadinya gempa. Gempa Jakarta yang terjadi hari Senin pada tanggal 4 Juni 2012 pada pukul 18.17 WIB tersebut berkekuatan 6.1 Skala Richter dan dapat dirasakan oleh warga Jakarta dan sekitarnya. Berita Gempa Bumi di Jakarta 4 Juni 2012 ini akan selalu kami berikan informasinya.

Berita Terbaru Gempa Bumi di Jakarta 4 Juni 2012 Update

Saya sendiri merasakan ketika gempa itu bergoyang di Jakarta sekitar daerah jakarta timur. Berita Gempa Bumi di Jakarta 4 Juni 2012 sudah banyak diberitakan oleh media cetak amupun elektronik. Sedangkan untuk pusat gempa Jakarta ini berada di kedalaman 24 kilometer dan berjarak 121 kilometer dari Sukabumi. Sampai Sejauh ini belum ada laporan korban dan kerusakan bangunan yang terjadi akibat Gempa ini. Namun dari berbagai laporan masyarakat yang beredar di situs jejaring sosial, menyebutkan bahwa getaran gempa dirasakan sangat kuat, khususnya bagi warga yang berada di gedung-gedung tinggi ketika lagi didalamnya.

Nah, itulah seputar informasi Berita Gempa Bumi di Jakarta 4 Juni 2012 Terbaru Update dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan para korban gempa di Sukabumi yang rumahnya rubuh bisa tetap bersabar dan diberi ketabahan. Amin...
Previous
Next Post »
0 Komentar