Kontestan yang Tereliminasi di Indonesian Idol Tadi Malam 4 Mei 2012

Saturday, May 05, 2012
Description: Nama Kontestan yang Tereliminasi di Indonesian Idol Jumat 4 Mei 2012 | Rating: 4.5| Informasi seputar siapa yang tereliminasi tadi malam di Indonesian Idol Jumat 4 Mei 2012. Babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2012 sangat meriah dan fantastis pasalnya semua kontestan menyanyikan lagu dengan sangat baik. Untuk itu disini beritamandiri akan sedikit memberikan informasi tentang Kontestan yang tereliminasi di indonesian idol dan harus pulang ke rumahnya masing masing. Kira Kira siapa ya?

Kontestan yang Tereliminasi di Indonesian Idol Tadi Malam 4 Mei 2012

Kontestan yang tereliminasi di indonesian idol, Indonesian 2012 pada kali ini mempunyai karakter suara yang sangat unik dan fenomenal. Akan tetapi pada hari jumat 4 Mei 2012 Tadi malam Rio harus Tereliminasi dari ajang spektakuler Show Indonesian Idol 2012. Penampilan Rio Idol sudah cukup bagus. Hanya saja nasib berkata lain dan dia harus pulang keasalnya.

Nah, itulah seputar informasi tentang Kontestan yang tereliminasi di indonesian idol dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat buat anda yang membanyanya.
Previous
Next Post »
0 Komentar