Berita Gempa Bumi Di NTB 2 Mei 2012 Terbaru Update

Wednesday, May 02, 2012
Description: Gempa Bumi 5 SR Guncang NTB | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi gempa NTB atau Nusa Tenggara Barat? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan informasi tentang Berita Gempa Bumi Di NTB 2 Mei 2012 secara live atau liputan gempa NTB hari ini. Gempa di NTB 5 SR, 2 Mei 2012 Baru saja terjadi gempa dengan kekuatan 5 skala ritcher, di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat(NTB). Kami belum mendapatkan info secara lengkap Berita Gempa Bumi Di NTB 2 Mei 2012, Informasi ini masih akan terus kami update perkembangannya.

Berita Gempa Bumi Di NTB 2 Mei 2012 Terbaru Update

Berita terbaru tentang Berita Gempa Bumi Di NTB 2 Mei 2012 menyatakan Guncangan gempa bumi kembali terjadi di Indonesia, kali ini terjadi di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat(NTB). Berdasarkan informasi yang dilansir situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika(BMKG), kekuatan gempa tercatat sebesar 5 skala Richter. Gempa bumi terjadi pada pukul 07.16 Wib di kedalaman 262 kilometer di bawah permukaan laut. Lokasi gempa berada di 44 kilometer timur laut Lombok Utara NTB. Gempa tidak berpotensi tsunami.

Nah, itulah seputar informasi Berita Gempa Bumi di NTB 2 Mei 2012 Terbaru Update dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan anda tetap bersabar dserta jangan panik bila ada gempa susulan.
Previous
Next Post »
0 Komentar