Twitter Media Sosial Bagi Para Tokoh Dunia

Friday, June 03, 2011

Twitter Media Sosial Bagi Para Tokoh Dunia - Twitter merupakan microblogging nomor satu di dunia dan juga merupakan jejaring sosial nomor dua di dunia setelah Facebook. Menurut analisis saya bahwa, para tokoh dunia itu lebih sering mengakses twitter daripada facebook. Kenapa ya?

Mengakses twitter sama saja seperti kita berbicara di forum diskusi online. Dan hasil dari pembicaraan tersebut (tweet) kemungkinan bisa menjadi Trending Topic karena banyak orang yang sedang membahas hal terebut. Misal, jika akan mendekati Idul Fitri maka akan banyak orang yang nge-tweet tentang idul fitri yang menyebabkan idul fitri menjadi trending topic.

Berdasarkan analisis saya, bahwa Para Tokoh Dunia, seperti: Politikus, Bintang Hollywood, Ilmuwan, Jurnalis dan Blogger itu lebih sering mengakses twitter daripada media sosial yang lain seperti facebook. Mungkin karena mereka bisa berinteraksi dengan para penggemarnya / para sahabatnnya secara empat mata tidak seperti facebook. Dan twitter itu merupakan sarana penyebaran berita yang sangat cepat, akurat dan efisien yang sangat bermanfaat bagi para jurnalis dan para blogger.

Sebut saja, Bill Gates (@billgates) Justin Bieber (@justinbieber), dan Lady Gaga(@LadyGaga), Barrack Obama (@BarrackObama), dan Hugo Chavez (@chavezcandanga) mereka itu adalah salah satu dari sekian banyak pengguna twitter yang sangat aktif dan mereka itu juga merupakan salah satu tokoh dunia.

Nah itulah artikel tentang "Twitter Media Sosial Bagi Para Tokoh Dunia". Semoga menambah informasi anda. Jangan lupa juga untuk follow @sekitar-dunia dan dapatkan informasi update dari sekitar-dunia.blogspot.com.


Baca Juga: Pemenang Miss Indonesia 2011
Previous
Next Post »
0 Komentar