Nexian Ultra Journey A891 | Harga Terbaru | Spesifikasi

Saturday, June 18, 2011
Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Nexian Ultra Journey A891 - Hp android terbaru dari Nexian ini bernama Nexian Ultra Journey A891.Nexian ini mempunyai seri A891 sebenarnya penerus journey sebelumnya. Well, yuk kita lihat harga serta spesifikasi nya secara lengkap dari handphone Nexian Ultra Journey A891.

Tentu berbeda dengan versi journey yang lama, masalahnya Nexian Ultra Journey A891 terbaru ini sudah menggunakan platform android fitur touchscreen alias layar sentuh. Handphone terbaru 2011 ini merupakan terobosan selanjutnya yang dilakukan vendor lokal nexian. Sebelumnya Nexian sudah mengeluarkan hp touchscreen juga namun tidak menggunakan android sebagai kekuatannya sebut saja nexian Champion dan Nexian Cappucino.

Nexian Ultra Journey A891 ini dikenalkan pada acara International Communication Expo dan Conference (ICC) 2011 yang di selenggarakan tanggal 8-12 Juni 2011 di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta lalu.

 

Nah, maka dari itu yuks kita lihat Spesifikasi Nexian Ultra Journey A891 dan Harga Terbaru Nexian Ultra Journey A891. Cekidott....

Spesifikasi Nexian Ultra Journey A891

- Frequency WCDMA 2100 MHz GSM 900/1800 MHz
- Connectivity GPRS/EDGE/3G
- LCD 3.2″ HVGA with Capacitive Multitouch
- Camera Dual Camera 3.0 MP & VGA
- JAVA, WiFi, Bluetooth, FM Radio
- Video Player,Audio Player
- Trackpad/Nav Key/Trackball
- External Memory, Handsfree
- Language English-Indonesian
- Warranty 12-month
- Android Platform
- Fitur lain:
- Nexian Messenger, Email (Optional)
- Facebook, Twitter
- Yahoo!Messenger, MSN, Skype, Yahoo!Mobile
- WAP Browser, Web Browser (Opera Mini, Opera Mobile)
- GTalk, Google Search, Google Map, Youtube


Harga Terbaru Nexian Ultra Journey A891

Sepertinya inilah harga yang paling rendah yang bisa dipersembahkan oleh semua ponsel layar sentuh kelas bawah, masalahnya hampir semua vendor seragam membandrol dengan harga seperti harga nexian ultra Journey ini yaitu Rp. 1.499.000,- , ya mohon diluruskan sekitar Rp. 1,5 juta lah harga ini memang paling murah dibanding harga hp android touchscreen merek lainnya dengan tampilan yang okey.

Kesimpulan Handphone Nexian Ultra Journey A891
Nexian Ultra Journey A891 mengunakan layar berukuran 3,2 inc. Kelebihan lainnya dari hp android layar sentuh lain adalah nexian ini mendukung dual sim card dan sudah 3.5 G.kamera lumayan 3MP, cuma sayangnya belum jelas android OS berapa yang telah di suntikan dalam ponsel nexian android ini.


Nah itulah info dari spesifikasi serta harga lengkap Nexian Ultra Journey A891 dari sekitar-dunia. Semoga menambah informasi anda dalam membeli handphone terbaru.


Baca Juga: Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy Tab 10.1 From sekitar-dunia
Previous
Next Post »
0 Komentar