Misteri Dibalik Kiriman Peti Mati Ke Sejumlah Media

Monday, June 06, 2011
Misteri di Balik Kiriman Peti Mati Ke Sejumlah Media - Hari ini Media di Indonesia di hebohkan dengan kiriman peti mati yang sangat misterius. Peti mati misterius yang dikirimkan ke sejumlah kantor media dan perusahaan jumlahnya kurang lebih 100 buah.

Umumnya peti mati misterius ini ditujukan kepada perusahaan media, komunikasi, dan para blogger. Peti-peti itu berisi bunga tabur dan masing-masing berisi satu kuntum mawar putih yang ditempeli kertas www.restinpeacesoon.com. Di baliknya bertulisan nomor.

Isi peti mati misterius tersebut berisi dan Peti mati ini berukuran kecil, untuk anak-anak. Bertuliskan Rest in Peace diatasnya (RIP). Selain itu terdapatkan kertas bertuliskan www.restinpeacesoon.com dan tulisan "You are number #.613 dan 616. Peti mati tersebut berukuran kurang lebih 1 meter dan berwarna coklat.

Bila kita lihat dari hal yang tidak masuk akal ini sekitar-dunia menyimpulkan pengiriman peti mati misterius ke sejumlah media ini hanyalah bagian strategi dari pemasaran dan untuk mendongrak pupularitas sang pengirim.

Well, itulah berita tentang misteri dibalik kiriman peti mati misterius kesejumlah media. Semoga ini menambah informasi anda...


Baca Juga: Berita Terkini Gunung Dieng | Perkembangan Status Update
Previous
Next Post »
0 Komentar