Cara Hemat Energi Dengan Lampu LED

Wednesday, June 15, 2011
Hemat Energi Dengan Lampu LED - Pencahayaan yang bagus adalah salah satu hal yang penting dalam kehidupan kita, maka dari itu kita harus bisa memilih dengan cermat pencahayaan seperti apa yang harus kita pilih. Dijaman sekarang ini LED merupakan solusi tepat untuk hemat energi yang menghasilkan pencahayaan yang bagus dan berkualitas tinggi.

Mengapa kita sebagai pemilik rumah harus memilih LED untuk pencahayaan rumah kita ?, karena LED merupakan sumber yang dominan pencahayaan perumahan untuk menggantikan lampu pijar cahaya, memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran.

Dioda cahaya atau lebih dikenal dengan sebutan LED (light-emitting diode) adalah suatu semikonduktor yang memancarkan cahaya monokromatik yang tidak koheren ketika diberi tegangan maju. Gejala ini termasuk bentuk elektroluminesensi. Warna yang dihasilkan bergantung pada bahan semikonduktor yang dipakai, dan bisa juga ultraviolet dekat atau inframerah dekat.

Teknologi pencahayaan LED menawarkan desain dinamis yang tidak dapat dicapai dengan pencahayaan konvensional. Dengan umur lampu yang lebih panjang dan daya tahan yang cukup baik, tidak mengandung racun, silau lampu rendah dan menawarkan kenyamanan kepada keluarga ataupun lingkungan sekitar. Jadi kita tidak perlu lagi berpikir panjang untuk berganti ke pencahayaan yang sangat terjamin dan bekualitas ini.

Untuk beralih ke teknologi ramah lingkungan LED, kita tidak perlu lagi mengeluarkan banyak uang untuk membeli peralatan baru untuk memasang LED, karena bola lampu LED memiliki perlengkapan yang mirip dengan alat kelengkapan tradisional sehingga kita lebih mudah untuk beralih.

Philips lampu LED adalah solusi yang memungkinkan pemilik rumah berhemat sampai 80% dalam penghematan energi tanpa kompromi terhadap kinerja, menawarkan kualitas tahan lama dan unggul dalam pencahayaan untuk menciptakan suasana lampu yang nyaman di mata. Pencahayaan yang baik akan membuat pandangan mata anda menjadi berbinar di setiap sudut ruangan di rumah anda.

Dengan teknologi ramah lingkungan LED yang menghasilkan sedikit panas dan dengan daya tahan lamanya menawarkan keuntungan biaya yang lebih rendah, tagihan energi listrik juga lebih irit. Karena disamping nyaman, juga tidak menguras keuangan kita. Ini juga akan menjadi pilihan tepat untuk menjadikan rumah anda sebagai tempat peristirahatan yang nyaman untuk kita tempati.

Dengan kaca bening dan di rancang sedemikian rupa philips visionLED benar-benar menciptakan kesempurnaan lampu dengan efek yang unik dan berkilauan dan memberikan anda pilihan untuk menciptakan suasana yang tepat dengan memberikan umbi putih hangat dan dingin di siang hari agar memberikan kenyamanan kita dalam menyelesaikan tugas sehari-hari.

Bergegaslah kita beralih ke pencahayaan LED dari Philips visionLED. Karena Philips lampu LED solusi yang tepat untuk berhemat sampai 80%, memiliki kualitas yang tahan lama, dengan memancarkan sedikit panas kita dapat berhemat dengan tagihan listrik, menciptakan kesempurnaan lampu dengan efek yang unik dan berkilauan, dan memberikan umbi putih hangat dan dingin di siang hari.

Sungguh akan menjadi pilihan yang paling tepat bagi anda sebagai solusi demi kelangsungan hidup yang lebih baik yang memberikan kenyamanan untuk keluarga dan lingkungan sekitar rumah kita. Dengan demikian kenyamanan keluarga yang kita idam-idamkan selama ini tidak mustahil akan terwujud dengan Lampu LED.


Baca Juga: Inilah 11 Website Penting Untuk Para Pelajar
Previous
Next Post »
0 Komentar