Rahasia Kelebihan dan Kecepatan Motor Ducati

Wednesday, June 08, 2011

Rahasia Kelebihan dan Kecepatan Motor Ducati - Tidak dipungkiri Ducati dianggap sebagai salah satu pabrikan motor yang paling menarik dan populer. Mesin-mesin Ducati selalu menjadi impian bagi Ducatisti dan autohero.

Apa rahasia dibalik kelebihan dan kecepatan motor Ducati? Ducati saat ini memiliki range line up motor seperti Superbike, Rakasa, Streetfighter, hypermotard, Multistrada dan yang terbaru Diavel.

Namun tahukah anda bagaimana Ducati menciptakan sebuah maha karya terindah untuk para penggemar motor sport di seluruh dunia. Dan Ducati pun menjawabnya.

"Mempesona, selalu memberikan perhatian yang sempurna pada detail. Ducati memiliki tampilan yang jelas, desainnya adalah salah satu kunci di belakang sukses besar Ducati,".

Motor-motor keluaran Ducati pun selalu mempesona setiap kali ada pameran motor.

Ducati pun kembali menjelaskan akan pentingnya sebuah desain didalam motor tubuh motor sport dan tentu dengan faktor pendukung lainnya.

"Desain yang inspiratif, lebih memperhatikan terhadap detail, kinerja mesin luar biasa, dan ini pun akan memberikan kenikmatan mengendarai. Selain itu Ducati pun memiliki sistem pengereman yang 'diimpor' dari MotoGP dan F1 yakni rem Brembo," tulis Ducati.

Pengurangan bobot motor adalah obsesi setiap perancang Ducati. Hal itu pun berkontribusi terhadap handling motor-motor Ducati.

Dari papan gambar desain ke showroom sebuah motor Ducati baru membutuhkan setidaknya 3 tahun. Dan perancangnya pun menghabiskan 1.000 harinya untuk memperhatikan motor-motor itu dengan teliti.

"Setiap komponen harus lebih ringan dari motor sebelumnya, gram demi gram. Dan penurunan berat komponen bisa berkurang hingga 10 kilogram.

Nah itulah dia Rahasia Kelebihan dan Kecepatan Motor Ducati yang dapat anda ketahui. Semoga bermanfaat.


Baca Juga: Inilah Mesin Mobil Terbaik Dunia 2011

Previous
Next Post »
0 Komentar