Penyebab Penyakit Stroke Secara Tiba Tiba

Thursday, June 14, 2012
Description: Penyebab Penyakit Stroke Secara Tiba Tiba, Hal yang menyebabkan Stroke | Rating: 4.5 | Penyebab Penyakit Stroke Secara Tiba Tiba yang harus anda ketahui. Sebenarnya penyakit ini memang sangat ditakuti bagi para seluruh manusia yang hidup. Penyakit Stroke dapat menyerang siapa saja secara tiba tiba. Stroke saat ini memang hal yang paling ditakuti bagi kebanyakan orang. Stroke ialah gangguan fungsi dari otak yang terjadi dengan cepat atau tiba-tiba dan berlangsung lebih dari 24 jam karena gangguan suplai darah ke otak. Dalam jaringan otak, kekurangan aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel otak.

Penyebab Penyakit Stroke Secara Mendadak

Bagi anda yang sedang mencari penyebab utama penyakit stroke pada postingan beritamandiri kali ini anda dapat menemukan informasi seputar apa yang menjadikan Stroke bisa menyerang manusia, Cekiodtt..

Penyebab Penyakit Stroke

Penyakit stroke dibagi dalam 3 jenis yaitu stroke iskemik, stroke hemorragik dan stroke ringan. Secara umum penyebab penyakit stroke adalah disebabkan oleh hal-hal berikut :
  1. Ateroma (endapan lemak) yaitu penyumbatan yang bisa terjadi di sepanjang arteri menuju otak. Yaitu pada dua arteria karotis interna dan dua artri vertebralis.
  2. Peradangan atau infeksi yang dapat menyebabkan menyempitnya pembuluh darah yang menuju ke otak.
  3. Obat-obatan seperti kokain dan amfetamin, juga bisa mempersempit pembuluh darah ke otak.
  4. Penurunan tekanan darah yang tiba-tiba sehingga menghambat aliran darah ke otak.
  5. Emboli, yaitu endapan lemak yang terlepas dari dinding arteri dan terbawa aliran darah lalu menyumbat arteri yang lebih kecil.
  6. Pecahnya pembuluh darah sehingga menghambat aliran darah yang normal dan darah merembes ke dalam suatu daerah di otak dan merusaknya. Hal ini biasa terjadi pada penderita hipertensi.

Demikianlah informasi mengenai kesehatan tentang Penyebab Utama Penyakit Stroke Secara Tiba Tiba yang beritamandiri dapatkan dari berbagai mendia yang ada. Semoga informasi tersebut bisa menjadikan cerminan buat anda. Jangan Lupa Baca Juga Tentang Penyebab Kebiasaan Gigi Cepat Rapuh
Previous
Next Post »
0 Komentar