Hasil Pertandingan Polandia vs Yunani Euro 2012

Saturday, June 09, 2012
Description: Hasil Skor Polandia vs Yunani, Hasil Laga Euro 2012 Tadi Malam, Polandia vs Yunani | Rating: 4.5 | Hasil Pertandingan Polandia vs Yunaniyang berlangsung pada Jumat 8 Juni 2012 berlangsung sangat menarik dan meneggangkan. Pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang hasil jalannya pertandingan Polandia vs Yunani yang berlangsung sangat meriah dan penuh dengan emosi. Hasil Pertandingan Polandia vs Yunani ini berakhir dengan skor 1-1.


Hasil Pertandingan Polandia vs Yunani. Laga pembuka Piala Eropa 2012 ini antara Polandia melawan Yunani berjalan cukup seru dan sangat menarik untuk kita tonton. Diwarnai dua kartu merah untuk kedua tim, laga ini akhirnya berakhir imbang 1-1. Tuan Rumah Polandia menggunakan skema 4-4-2 di pertandingan ini. Duet Ludovic Obraniak dan Robert Lewandowski menjadi tumpuan di lini depan.

Adapun, Yunani menggunakan skema 4-3-3 dengan mengandalkan trio Sotiris Ninis, Theofanios Gekas, dan Georgios Samaras dalam membongkar pertahanan Polandia.

Pertandingan secara keseluruhan berlangsung menarik di babak pertama. Kedua tim sama-sama menampilkan permainan terbuka. Tempo pertandingan pun berjalan cukup cepat.

Polandia lebih mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama. Kecepatan Jakub Blaszczykowski dalam menyisir sayap kanan dan pergerakan atraktif lewandowski kerap membahayakan pertahanan Yunani.

Kebuntuan Polandia terpecahkan saat pertandingan berusia 17 menit. Umpan silang Blaszczykowski dengan mudah ditanduk masuk ke gawang oleh Lewandowski yang berdiri bebas di muka gawang. 1-0 Polandia unggul.

Yunani praktis hanya mampu bertahan dan sesekali menyerang dengan mengandalkan counter attack. Kastouranis memiliki peluang di menit ke-22. Tapi, tembakan kerasnya belum menemui sasaran.

Lewandowski nyaris mencetak gol keduanya di menit ke-22. Sayang tembakannya dari jarak dekat masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Yunani.

Yunani mulai mampu ganti mendominasi pertandingan selepas menit ke-30. Pergerakan Samaras yang seringkali melebar ke sisi kiri cukup membahayakan pertahanan.

Yunani harus bermain dengan sepuluh orang dua menit sebelum babak pertama usai. Sokratis Papastathopoulos mendapat kartu kuning kedua usai menahan pergerakan Murawski.

Hingga babak pertama usai, keunggulan satu gol Polandia tetap tak berubah.

Pertandingan di babak kedua berjalan lebih menari. Kendati bermain dengan sepuluh orang, Yunani tetap ngotot dalam melakukan serangan.

Hasilnya, Yunani mampu menyamakan kedudukan kala pertandingan menginjak menit ke-51. Diawali dari umpan silang Torosidis dari sisi kanan. Bola dipotong oleh kiper Polandia Wojciech Szczsny.

Namun, halauannya kurang sempurna. Salpingidis yang berdiri bebas lalu menyontek bola masuk ke dalam gawang. 1-1 Skor berubah.

Polandia juga harus bermain dengan sepuluh orang di menit ke-70. Dengan demikian, kedua tim kini sama-sama bermain dengan sepuluh orang.

Kiper Polandia Wojciech Szczsny mendapat kartu merah langsung usai melanggar Salpingidis di kotak terlarang. Hadiah penalti pun langsung diberikan wasit untuk Yunani.

Namun, Kapten Yunani Giorgios Karagonis yang ditunjuk sebagai algojo gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Tembakannya mampu dibaca dengan sempurna kiper pengganti Polandia, Przemyslaw Tyton.

Yunani sebenarnya mampu mencetak gol dua menit kemudian. Salpingidis berhasil mencocor bola di muka gawang Polandia. Namun, gol tersebut dianulir karena Salpingidis dianggap telah lebih dulu berada di posisi offside.

Secara keseluruhan, Polandia menguasai jalannya pertandingan. Hal itu bisa dilihat dari presentase penguasaan bola mereka yang mencapai 54 persen.

Polandia juga memiliki 17 kali percobaan ke arah gawang dan tiga diantaranya sukses dimentahkan kiper Kostas Chalkias.

Sementara, Yunani memiliki delapan kali percobaan ke arah gawang dan empat diantaranya sukses dimentahkan penjaga gawang mereka, termasuk hadiah penalti. Hingga laga usai, skor imbang 1-1 tetap tak berubah.

Nah, itulah beberapa informasi Hasil Pertandingan Polandia vs Yunani dalam ajang Euro 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia) yang bisa anda download DISINI. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar Euro 2012.
Previous
Next Post »
0 Komentar