Hasil Pertandingan Irlandia vs Kroasia Tadi Malam

Monday, June 11, 2012
Description: Hasil Pertandingan Skor Irlandia vs Kroasia 10 Juni 2012 | Rating: 4.5 | Hasil Pertandingan Irlandia vs Kroasia Tadi Malam pada hari Minggu atau Senin dini hari. Well, bagi anda yang tidak sempat menonton pertandingan tersebut disini blog beritamandiri akan sedikit memberikan informasi seputar jalannya laga dahsyat Irlandia vs Kroasia semalam yang berlangsung sangat fantastis untuk Kroasia.


Kroasia dalam pertandingan Piala Eropa 2012 dalam laga pertamanya melawan Irlandia bermain sangat bagus dengan sundulan yang sangat tajam dan mematikan lawannya. Hasil Pertandingan Irlandia vs Kroasia pun tadi malam berlangsung untuk kemenangan Kroasia dengan skor 1-3. Kroasia berhasil memuncaki klasemen sementara Grup C Euro 2012 setelah mampu mengempaskan Irlandia, 3-1, di laga perdana Grup C di Stadion Municipal, Poznan, Polandia, Minggu atau Senin (11/6/2012) dini hari WIB. Dua dari tiga gol Kroasia dicetak Mario Mandzukic dan sisanya oleh Nikica Jelavic, sementara gol Irlandia dicetak Sean St Ledger.


Nah itulah beberapa seputar Hasil Pertandingan Irlandia vs Kroasia Tadi Malam. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda .
Previous
Next Post »
0 Komentar