Hasil Pemenang Manny Pacquiao vs Timothy Bradley 10 Juni 2012

Sunday, June 10, 2012
Description: Inilah Pemenang Manny Pacquiao vs Timothy Bradley Minggu Siang | Rating: 4.5 | Hasil Pemenang Manny Pacquiao vs Timothy Bradley 10 Juni 2012 - Gelar Tinju yang diadakan tadi siang pada hari minggu 10-06-2012 ini berlangsung sangat menarik dan penuh dengan emosi. Pertandingan Manny Pacquiao vs Timothy sendiri sebenarnya sudah diprediksikan sang juara bertahan akan mempertahankan gelar juaranya. Akan tetapi Hasil Pemenang Tinju Dunia Tersebut berkata lain.


Memang Hari Minggu adalah hari yang sangat panas apalagi bila kita lihat pertandingan tinju dunia. Legenda tinju Filipina Manny Pacquiao, dikalahkan secara kontroversial oleh petinju Amerika yang bernama Timothy Bradley. Dengan Demikian Hasil Pemenang Manny Pacquiao vs Timothy dimenangkan secara skor tipis oleh Timothy Bradley. Pertarungan tinju sang juara Manny Pacquiao dan Bradley berjalan sangat ketat sejak ronde awal. Timothy Bradley yang menjadi underdog membuktikan bahwa dirinya bukan lawan yang mudah dikalahkan oleh siapapun termasuk Manny.

Well, demikianlah informasi seputar Hasil Pemenang Manny Pacquiao vs Timothy Bradley 10 Juni 2012. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.
Previous
Next Post »
0 Komentar